Friday, August 30, 2013

Ganteng/Cantik

Pede abis lo

*drumrolls* Apa inspirasi gue membuat post ini? Yoi, ini dikarenakan karena adek gue yang sangat pede. Dia sering kali membanggakan dirinya dengan berkata.... "gue ganteng jelas" "beh abang2annya gua mah kecenya". Yak, sangat teramat pede. Namun apakah saya bisa menentang hal itu? Tidak. Ya, itu karena dia memang beneran ganteng.......hoek. Bukan maksud gue ganteng kayak Kaka gitu, tapi ganteng. Gangerti? oke gue jelasin.
Jadi begini bro, lo itu ganteng, gue itu ganteng, kita semua unik karena kita adalah ciptaan Nya. Gapercaya? Coba ngaca. Kacanya pecah ga? Ngga kan? Yaudah. Mungkin kalo mukalo abstrak banget baru bisa pecah, tapi gua percaya lo semua gaada yang mukanya mirip Squidward. Squidward aja gantengtuh yagak. #jonlorandomparah. Lo boleh punya muka mirip sama Channing Tatum atau Andrew Garfield, tapi lo jangan jadiin itu sebagai modal buat lo nge modus, kan kasian cewek-ceweknya. Kalo lo menggunakan kekerenan mukalo untuk hal yang salah, lo samasekali jadi ga kece, ancur deh, mendingan Squidward deh. #Squidwardmulu. 
Kalo yang cewek... Bagi gue semua cewek itu cantik, fisik itu rada gamasalah sih sebenernya, kalo lo deket sama gue dan ngerti gue, lo udah gue cap cantik. Gitudeh ya gatau yang lain gimana-_- tapi bagi yang udah merasa cantik, jangan sombong juga. Kalo mukalo bersinar tapi hatilo gelap kayak gardu PLN kalo lagi korslet ya sama aja lo mengurangi kekecean lo. Seriusdeh.............. Nih contoh. Miley Cyrus. Kece kan? Tapi pas di VMA lo liat sendiri sikap dia gimana. yea #peacesmilers. Yang jelas cewek2 yang terkasih, lo jangan pernah nganggep dirilo rendah, karena lo semua punya alasan untuk dibilang cantik. Lo spesial di mata seorang cowok yang tepat.
Jadi, setelah anda membaca ini, saya harap anda mengerti mengapa adek saya ganteng. Okeee cukup ceramahnya, sebagai bonuss nih gue kasih contoh cowok dan cewek kece ya. Biar lo puas. Puas. Puas.........


Yang diatas ini adalah abangnya sepupu kakeknya temen ojek langganan gue yang lagi ngekos di Cimanggis, Spanyol. Kece kan


Nah kalo yang ini adalah Emma Watson, hadeh kecenya maksimal...............eh malah ngidolkan. Udah ya  mau ngidol dulu. #Tosjok~

Cilukba.

Gitu2 masih lebih kece dari gue loh dia....#udahjonudah
Oiya udah tosjok ya. Yaudahdeh satu lagi aja biar greget.

Tadaaa
kece kan si jennn. oke itu aja. terimakasih semuanya. #Tosjok #Lagi (y)

2 comments: