Friday, August 2, 2013

Girls...

Makhluk spesies apa itu(?)

*drumrolls* Makhluk apa mereka? Mereka makan apa? Kenapa setiap seminggu sebulan mood mereka ancur dan suka marah2 terus? Yup, the most complicated gender in the world. Kadang2 mood mereka bisa turun drastis, sampe jadi kea Voldemort tabrakan sama Plankton. Tapi kadang2 mood mereka naik banget, jadi kayak Frodo tabrakan sama Aslan. Apa mereka makhluk yang berasal dari galaxy berbeda? Hmm. Tapi menurut gue cewek itu paling understanding deh pokoknya. Lo curhat ke cowok coba, paling ujung2nya diledekin terus chatnya discreenshot terus diumbar ke twitter. Lo curhat sama cewek deh coba, nanti lo bener2 dikasih saran dan ditenangin. Mungkin mereka sering pengalamannya miris kali ya jadi ngerti.

Di dunia ini ada 2 kelompok cewek, menurut gue. Cewek2 yang bermata normal dan cewek2 bermata rabun. Mata rabun itu bagaimana? Maksudnya apa? Mengapa?.....ehem jadi begini. Cewek2 yang matanya normal adalah cewek2 berbahagia yang menjalani hidupnya dengan tenang, tentram dan teratur. Sedangkan cewek2 yang bermata rabun adalah cewek2 yang badluck dan patut dikasihani. Kenapa dikasihani? Soalnya mereka sangat gahoki matanya rabun. Terus daritadi maksudnya mata rabun itu apa? Naaaah, maksudnya mata rabun itu, mata para cewek2 yang suka ato pernah suka sama gue *glek* *emangadaa!?*. 

Harusnya gamungkin ada kan? Masa iya ada cewek yang suka sama gue, pasti gaada kan... ya itulah kenapa mereka rabun. Tapi ya kayak kata orang2, loveisblind, galiat fisik lagi kalo udah suka. But anyway, tetap sulit dipercaya ya? Masih banyak cewek yang katanya cuma ngincer cowok “baik”, eh tau2nya malah dapet cowok2 kece yang nyakitin mereka mulu. Tapi cewek tuh kalo udah galau, beh. Lo liat teel, isinya twit si galau semua. Ada yang di caps. Ada yang nangis sampe diumbar2 di twitter. Ya tapi cewek emang gitu, mereka harus ngasih kode biar yang ngebikin galau itu sadar. Kasian juga ya.

Karena itulah, cowok2, bersyukurlah lo semua gapunya masalah banyak kea cewek #eh. Galah, cewek cowok ya punya masalahnya masing2. Emangnya cuma cewek yang unik begini? Nope, cowok juga punya keunikannya sendiri. Tapi ya gitulah, masa iya gua ngepost tentang cowok #antihomo. Oke keanya itu aja.

"Karena ngertiin cewek itu lebih susah daripada ngertiin pelajaran fisikakimiamatematika"

 #TosJok!

No comments:

Post a Comment