Monday, August 5, 2013

JB

Paansihlojbjbae

*drumrolls* Punya temen yang kea begini? Apa lo sendiri yang kea begini? Pasti ada manusia2 dengan dna jb natural lah. Kadang2 kita lagi seru2an bareng temen2 tiba2 mereka gabung2 gitu ke kita dan jadi semacam partypoopers gitu, Rada jahat juga sih kalo gananggepin makanya jadi serbasalah... Bytheway jb itu udah pada ngerti kan kepanjangannya apa? Join Bareng loh ya bukan justinbieber....

Nih gue kasih tips untuk mengatasi orang2 kea gini.
  1. Ketemu langsung: lo harus lo ladenin, siapatau dia ternyata anaknya seru. Tapi kalo pada akhirnya gaseru, kasih excuse aja misalnya lo mau ke toilet ato gimana, terus temen2 lo yg lain juga kasih excuse. Ngerti? Engga? Harus.
  2. Di socialmedia: lo bales asal bales aja. kea "haha" gitu. Ato kalo lo merasa terlalu jahat, balesnya "hahaha" aja. Masih ngerasa terlalu jahat? Balesnya "hahahaha"(y)
Gue juga kasih tips kalo lo tukang jb.
  1. Cari satu temen, satu aja, biar lo terbiasa bisa main sama dia terus dan gadianggep suka jb sama yang laen
  2. Misalnya bener-bener pengen jb, lo minta excuse aja "bro jb yak" gitu, pasti diladenin
  3. Misalnya pengen jb di socmed, lo kasih *mjb diakhir katanya. contoh: "cieeee *mjb" ngerti? Engga? Harus.
Jadi gitulah, kadang2 ada kelompok eksklusif alias tertutup yang gamau buka pergaulan untuk orang2 diluar kelompok itu. Ya kita boleh jb asal jangan bikin kesel. Terus untuk kelompok2 eksklusif tadi, lo mendingan kasih kesempatan aja buat si tukang jb biar jadi deket. Siapatau dia ternyata konek banget samalo. Ya gitudeh. By the way yang baca ada group jomblo ato semacamnya ga? Kalo ada jb dooong #yah. #TosJok!

No comments:

Post a Comment