Thursday, September 5, 2013

Stressed Out.

Am I on Earth or am I in Hell?


*drumrolls*........sorry nih bro sebelumnya, gabiasanya gue ngepost yang komplain-komplain dan gasemangat gini haha-_- mau share pengalaman dikit, pengalaman dimana gue ngerasa under pressure abis. Baru-baru ini gue ngerasain ini bro, everything's tearing me apart, school, grades, challenges, teenage life, missing someone..... yeah, shitty stuffs like that. Awal September, gue tertekan parah. Sekolah, gue kurang bisa keep up sama pelajarannya, apalagi IPA dan mat. Gue yakin sebagian dari kalian juga pernah ada masalah sama subjek pelajaran ini. Yang jelas, gue dapet nilai jelek mulu, padahal udah belajar. Gue pengen cepet-cepet penjurusan, masuk IPS, sesuai sama minat dan bakat gue, tapi ya gitulah harus nunggu setahun dulu.......which is still many months away. 
Soooo I was confused, don't know what to do, everything I do seems futile. Di sekolah gue juga banyak kegiatan, jadi kurang bisa fokus sama pelajaran. I spent many times just sitting on my bed regretting about things I should and I shouldn't have done in the past......... Intinya depresi abis lah. Terus juga rada kangen gitulah sama cara pembelajaran smp, yang masih sangat lengket dihati. Nilai-nilai smp gue cukup baguslah, gapernah gue baru masuk langsung remed banyak banget gini.-. Ha-deh. What should I do? Ya jelas gue harus bisa ngebenerin semuanya, gue gabisa larut dalam kesedihan terus. Gue juga mulai sekarang mau komitmen buat serius. Ada temen gue yang bahkan mau ngasih hukuman ke gue kalo gue dapet nilai jelek. #serem #kejam. Tapi ya itu bisa membangun gue, agar gue ga patah semangat dan punya motivasi. Gitulah, karena itu doain gue ya pembaca semua, hope that I can get through all these problems in the best way~ Thankyou.
"Believe in yourself, that's the most basic way to reach a successful life"
 
#TosJok..

No comments:

Post a Comment