Saturday, September 28, 2013

28 September 2013

Ulangtahunsiapayalupa

*drumrolls*...........THAT'S RIGHT IT'S MY BIRTHDAY TODAY *extradrumrollstrumpetstrombones* *happybirthdaychoir* *fireworksunleashed* anyway the truth is ga semeriah itu, malah kebalikannya, sepi, syahdu, dentuman jantung terdengar seirama dengan gerak indraku #lebay. 

Meskipun begituu tetep seru! Sejak jam 12 am udah ada yang ngucapin, disekolah pun hampir diceburin ke kolam ikan! Seru kaaaan? Engga terlalu ya?........ Yang jelas tadi setelah gue pusingpusing ngerjain soal uts biologi dan bahasa inggris, teman-teman pun menyanyikan lagu happy birthday. Keren ya.

Selain ituu temen-temen yang ngucapin pun keren-keren semua. Tapi yang paling keren ada satu, namanya Gladys Juliana. Dia adalah teman dekat saya, memiliki dna yang hampir sama dengan saya dalam hal selera musik, kece deeeh. Dia yang ngucapin pertama cuyy, kece ya, jam 00.01, dia ngirim vn yang isinya selamat ultah, saik.

Nih fotonya si Gladys, cowokcowok dilarang merapat karena sudah taken.


Kece yaaaa. Kenapa? Gapercaya mukanya begitu? Percaya ajadeh.

Selain itu, ada pula teman saya bernama Langit yang katanya sudah memiliki surprise hadiah buat guee. Katanya ada ada hubungannya dengan 182, apakah itu? jumlah gundu atau kacang? Kita tunggu dengan sabar saja ya pemirsa. And of course, I thank God that He gave me such graceful life until today. #FIFTEEN #Tosjok~

No comments:

Post a Comment