Friday, November 15, 2013

Romance IV: Searching for that Diamond You've Thrown Away?

Regret.

*drumrolls* Bro, setelah cukup lama gue baru sadar kalo gue gasadar-sadar sejak dulu bahwa ternyata kesadaran gue belom sadar sepenuhnya dan olehsebab itu gue baru sadar setelah disadarkan kalo sekarang gue harus mendeklarasikan kesadaran gue dengan mensadarkan kalian juga melalui pensadaran massal. Sadarlah! #shutupjonan. Oke beneran nih. It's about time I tell you guys the story of chapter four. Chapter four ini datengnya secara ga gue sadari, dan bahkan chapter three aja belum selesai di sebagian masa ini.

Oke, seperti biasa, harus kita beri nama samaran. Hmm..... Thania? oke Thania aja #hmmm. So, gue ketemu sama si Thania di kelas bimbel gue yang dulu. Dia itu anaknya.......nyebelin. Kenapa gue bold? Ya karena dia emang bener-bener nyebelin. Jadi dia punya 5 temen di bimbel, separated classes but they all get to know me because of her. Setiap gue bimbel, pasti mereka nyamperin.......dan mereka mencorat-coret tangan gue. Emangnya tangan gue kertas? hais. #nyebelin. Tapi emangsih, ini anak kece parah sebenernya. Pas awal2 masuk bimbel gue juga rada tercetar oleh kekeceannya yea. Pinter banget pula, anak digit. Tapi lama kelamaan sifatnya mulai teracak-acak. 

Suatu saat gue memberi tau pin gue ke dia, alhasil dia pun nge-add pin gue, bersama kelima temennya itu. Gue mikir awalnya, kalo diaccept bisa-bisa terjadi sesuatu yang tidak diharapkan. Pertama2 semuanya gue accept, tapi ya gitu-__- #jreng. Akhirnya, cuma Thania doang yang tersisa dari keenamnya. Pagi, siang, sore, malem, setiap ngeliat bb pasti ada aja notif dari dia. Nge-greet gitulah. Ya baik jugasih, kadang2 dia bener2 baik, kea peduli gitulah-_- seru sih, seruuu. Lama-lama jadi makin konek. Tapiii tetep aja sifat2 nyebelinnya masih ada. Kenapa ga gue bold lagi? Karena dia udah gaterlalu nyebelin lagi kea dulu, udah jarang, tapi tetep aja masih ada. Dan disaat dia lagi nyebelin, pasti bakal nyebelin teramatsangat. Kadang2 gue suka nge-ignore dia abis2an kalo dia lagi nyebelin banget. Kadang2 kalo dia lagi galau pun dan dia mulai frontal2 gitu........ dia tetep gue cuekin haha-_- #parah

Diatuh anaknya kelewat frontal. kalo ngomong apa2 gamikir.... Dan dia juga kelewat kepo. Jadi di masa2 ini gue masih ngena sama yang ada di romance III, dan si Thania suka maksa nanya2 anaknya kea gimana, chatnya kea gimana. Gitulah, kepo banget (buat yang kepo juga, silahkan dibaca romance III). Nah, itulah yang bener2 bikin ribet. But, disamping sikap nyebelinnya itu, she was a really nice friend. Yep, she was...... 

Semuanya itu berakhir pada suatu malam di bulan Desember tahun 2012. Di malam itu dia........ ngedordor gue. Ngedordor taukan? Masa gatausih ngedordor._. Ya gitu, dia ngedordor. Ehm, gapercaya kan? Memang sulit dipercaya ada cewek yang seperti itu, apalagi ke orang kea gue #hmmm. Kalo kalian masih gatau ngedordor itu apa...... that thing you do when you wanna have a relationship with a certain person so you must get on your nerves and ask the person you attracted to by yourself. Ngertikaan. Itu disaat2 gue udah mulai seneng bisa temenan sama dia, dia malah gitu. Dia bener2 baik, but I don't expect her to be more than a friend. So, dengan segala rasa gaenak gue, I said no. And I feel guity about that, even until now. I'm not used doing things like that, I don't even believe that any girl would like me. I just feel like I don't deserve all the attention, even until now-_- yea.... Oke gitulah.

Mulai malam itu, dia jadi jarang ngegreet and stuff. Kalo gue greet pun, dia udah cuek. It's like, everything's reversed. Dulu gue yang suka cuek, sekarang dia. Dulu dia yang peduli, sekarang gue..... Gue baru sadar dia itu seberharga apa disaat dia udah gaada. Biasanya hp ada notif dari dia mulu, sekarang malah banyakan notif dari operator #eh. Karena dia dari bimbel dan bukan dari sekolah gue, gue lebih sering cerita soal dia ke sesama temen bimbel. Susah emang kalo beda sekolah, kalo ceritanya ke temen sekolah malah pada gangerti, tapi temen2 bimbel juga pada gila semua gitu. Hais-_-.

At one moment, si Thania ini frontal ke gue, untuk terakhir kalinya. Dia bilang makasih gitulah gue udah jadi temen yang baik, dan dia mau move on. Gue maunya deket terus, tapi gue juga harus merhatiin dia juga. I must respect her decision. So that was the last time she talked to me. Lost contact. Didelcontt haha-_- gue bahkan gatau twitter/facebook dia apa, dan..........gue gatau nama panjang dia.....#yanginiparahbanget. Anyway meskipun begitu, yang gue regret cuma satu, kenapa gue biarin temen sebaik dia pergi begitu aja, bukan hal yang lainnya.
"You never realize how much you love someone until they're gone"
Oke udah panjang ini, emangsih dia itu worthy abis. Itulah, kisahnya. Seru kan? Gue masih gatau loh dia gimana sekarang. Who knows, someday we'll meet again? As normal friends of course.

#TosJok!
Where are you? And I’m so sorry. I cannot sleep, I cannot dream tonight.
Blink 182 — I Miss You





No comments:

Post a Comment